Scroll to Top

Gary Running Man: Song Ji Hyo, Apakah Kau Hanya Menggunakanku Saat Siaran Saja?

By Winda Veronica / Published on Monday, 13 May 2013

Kang Gary lagi-lagi menunjukkan kecemburuannya pada partner Monday Couple-nya Song Ji Hyo. Dalam episode terbaru Running Man yang tayang pada 12 Mei lalu, ada bagian di mana para tamu menuliskan pesan-pesan bagi anggota Running Man.

Salah satu pesan berbunyi, “Ji Hyo… kau sampai di rumah dengan selamat, kan setelah minum (minum soju; arak Korea)?”

Mendengar pesan ini, Gary gary pun langsung mengungkapkan kecemburuannya.

“Kau pergi minum dengan siapa? Kau selalu mengatakan kalau kau sibuk dan tak sempat pergi minum dengan kami,” teriak Gary dan membuat semua yang hadir tertawa.

Pesan tersebut ditulis oleh salah satu anggota 2 AM, Jung Jin Woon. Menanggapi pesan tersebut Song Ji Hyo membantah kalau ia pernah minum dengan Jin Woon.

“Kapan aku pernah pergi minum denganmu?” tanya Ji Hyo tapi tak ada yang menggubris. Walaupun itu hanya akal-akalan saja, tetapi Ji Woon terus menggoda Ji Hyo.

“Kau harus berhenti meneleponku,” tambah Ji Woon dan makin membuat semua orang tertawa.

Tidak tahan melihat situasi ini, Gary lantas berteriak, “Apakah aku hanya digunakan saat siaran saja?” dan sekali lagi membuat semua yang hadir tertawa.

Sementara itu, Son Ye Jin yang terhubung via telepon pada salah satu segment memilih Gary sebagai anggota Running Man favoritnya dan membuat Gary berteriak, “Aku mencintaimu Son Ye Jin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda