Scroll to Top

Ini Kesamaan Fernando Llorente dan Zlatan Ibrahimovic Menurut Arturo Vidal

By Naqib Najah / Published on Monday, 13 May 2013

Fernando Llorente 2

Zlatan Ibrahimovic memang pernah menjadi pujaan fans Juventus, namun menurut Arturo Vidal, fans Bianconeri tidak perlu berharap pemain PSG itu akan kembali ke Turin. Pasalnya, Juve telah memiliki Ibra baru pada diri Fernando Llorente.

Juventus sempat dikaitkan dengan mantan strikernya, Zlatan Ibrahimovic. Baik Ibra mau pun si Nyonya Tua dikabarkan siap mengadakan reuni. Namun tanpa mengesampingkan kebenaran berita tersebut, Juve sendiri akan kedatangan amunisi baru di lini depan. Nama Fernando Llorente akan masuk daftar striker baru Juve di musim mendatang.

Kedatangan Llorente ke markas Juve akan menjadi kekuatan baru. Arturo Vidal percaya, Llorente mempunyai skill yang mirip dengan Ibra.

“Saya sudah melihat Llorente bermain dan dia adalah striker hebat. Fisiknya kuat, juga mempunyai kaki yang baik dalam penguasaan bola,” buka Vidal seperti dikutip Tuttosport.

Llorente berbeda dengan penyerang Liga Italia lainnya. Sebaliknya, ia memiliki kelebihan mirip dengan Ibrahimovic. Yakni pada kekuatan fisik dan penempatan posisi.

“Dia tidak seperti penyerang lain di Italia. Saya akan mengatakan bahwa dia adalah sedikit seperti Ibrahimovic. Dia sangat kuat, tahu bagaimana menggunakan kakinya,” tutupnya.

Fernando Llorente datang ke Juve dengan status free transfer. Juve sudah mengadakan pembicaraan sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu dengan Athletic Bilbao. Vidal pun percaya, pemain berusia 28 tahun ini akan meraih sukses di Turin.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda