Scroll to Top

Persib Cukup Rekrut Satu Pemain untuk Tuntaskan ISL 2013

By Aditya / Published on Monday, 13 May 2013

Hilton Moreira Persib 2013

Persib Bandung tidak merombak skuatnya untuk menuntaskan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Persib cukup merekrut satu pemain saja, yakni Hilton Moreira dari Sriwijaya FC yang ditukar dengan Herman Dzumafo Epandi. Manajer Persib, Umuh Muchtar, tidak akan menambah pemain lagi karena menikai komposisi tim Persib saat ini sudah pantas untuk bersaing merebut gelar juara ISL 2013.

Apalagi, di laga perdana putaran kedua ISL 2013, tim Maung Bandung mampu memetik kemenangan dengan skor cukup meyakinkan 3-1 atas Persela Lamongan. Merasa puas dengan penampilan para pemain Persib di laga itu, Umuh Muchtar menegaskan tidak akan mengubah komposisi tim lagi.

“Saya puas dengan penampilan para pemain. Tidak akan ada penukaran dan penambahan pemain lagi,” tandas Umuh Muchtar di Bandung belum lama ini.

Sebelumnya, marak dikabarkan bahwa Persib Bandung akan memboyong sejumlah pemain top untuk memperkuat skuatnya. Selain Hilton Moreira, beberapa nama yang digosipkan tengah diincar oleh Persib di antaranya adalah penyerang lincah Timnas Indonesia dan Persebaya I927, Andik Vermansyah, dan kapten tim Persela asal Argentina, Gustavo Lopez.

Namun, kedua pemain papan atas nasional itu gagal direkrut. Andik Vermansyah, yang juga dibidik oleh seteru abadi Persib Bandung, yakni Persija Jakarta, masih enggan meninggalkan Persebaya Surabaya yang merupakan tim yang telah membesarkan namanya.

Sementara Gustavo Lopez yang semula sangat ingin hijrah ke Persib Bandung karena kecewa dengan manajemen Persela, pada akhirnya justru memilih bertahan di Lamongan, setidaknya hingga akhir musim ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda