Scroll to Top

Liam Dan Noel Gallagher Sepakat Bela Roberto Mancini

By Wan Faizal / Published on Monday, 13 May 2013
Liam Gallagher
Liam Gallagher

Dua eks personil Oasis, Liam Gallagher dan Noel Gallagher, menyuarakan satu kata agar Manchester City mau mempertahankan manajer Roberto Mancini musim depan. Suara nyaring memang sering terdengar akhir-akhir ini di Etihad agar Mancini didepak dan digantikan Manuel Pellegrini setelah manajer asal Italia itu gagal membawa The Citizens menjuarai FA Cup 2013 pasca dibekuk Wigan Athletic 1-0.

Satu suara yang diungkapkan Liam dan Noel itu memang hal yang langka. Maklum saja, dua bersaudara itu sudah lama terlibat perselisihan dalam band yang membuat keduanya tak akur lagi. Namun ternyata, sepakbola dan Manchester City bisa menyatukan mereka.

Keduanya memang dikenal sebagai fans sejati City. Keduanya juga sama-sama menonton laga di Wembley akhir pekan lalu, meski tidak menonton bersama tentunya. Dan mengenai situasi Mancini saat ini, mereka sepakat eks bos Inter Milan itu harus dipertahankan.

Noel Gallagher
Noel Gallagher

“Saya pikir Mancini harus bertahan. Ia telah membantu kami memenangkan liga untuk pertama kalinya dalam 40 tahun terakhir, begitu juga dengan trofi FA Cup. Saya tidak setuju dengan ide memecatnya. Kami harus jadi tim yang konsisten. Jadi saya ada di belakang Mancini,” ujar Liam.

Noel pun ternyata juga sependapat dengan saudaranya tersebut. Ia ingin Mancini tetap bertahan meski telah mengalami kekalahan memalukan dari Wigan.

“Apa yang sangat mengganggu saya adalah seperti tidak ada keadilan bagi Mancini jika ia harus kehilangan pekerjaannya. Itu adalah hal yang memalukan dan saya pikir Mancini harus tetap bertahan,” ungkap Noel.

Well, bagaimana Citizens?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda