yesung

Sebuah foto yang memperlihatkan Yesung Super Junior saat menjalani salah satu kegiatan di wamil (wajib militer) beredar. Dalam foto tersebut, Yesung tampak tersenyum dengan gaya rambut cepak nya.

yesung1

Foto tersebut ternyata diupload oleh 35th division Provinsi Jeolla, tempat Yesung menjalani wamil saat ini. Melalui website resminya, 35th division Provinsi Jeolla mengupload foto tersebut yang memperlihatkan Yesung sedang berfoto bersama rekan – rekannya yang lain. Yesung memakai kaos warna biru muda, rambutnya dipotong super cepak dan tak seperti biasanya, Yesung tampil sangat natural layaknya warga negara Korea lainnya.

Yesung memutuskan untuk menjalani wajib militer tahun ini. Ia pun resmi bergabung bersama dengan rekan – rekannya di camp pada tanggal 6 Mei 2013 kemarin. Melalui agensinya,SM Entertainment,Yesung mengungkapkan jika ia tak ingin dilepas secara besar – besaran. Ia lebih memilih masuk wamil secara diam – diam.

Sementara itu, rekannya di Super Junior, Heechul hampir selesai menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan menjalani wamil tahun ini. Kembalinya Heechul tentu disambut baik oleh para ELF, sebutan untuk fans Super Junior, sebagai pengobat rasa kehilangan mereka atas Yesung dan Leeteuk yang harus meninggalkan grup untuk wamil.

Super Junior sendiri masih akan melanjutkan konser tur keliling dunia mereka bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′. Tanggal 1-2 Juni 2013 mendatang, SS5 akan digelar di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta.