Scroll to Top

Carlo Ancelotti Tidak Boleh Melatih Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 14 May 2013

Carlo Ancelotti Tidak Boleh Melatih Real Madrid

Real Madrid sudah benar-benar memutuskan untuk mencari pelatih pengganti Jose Mourinho. Setidaknya demikian yang terlihat dari wawancara Nasser Al-Khelaifi, pemilik PSG dengan L’Equipe. Ia menyatakan Los Blancos mesti menghormati kontrak Don Carlo yang baru berakhir setahun lagi.

“Jika Carlo Ancelotti meninggalkan Paris, akan terjadi masalah. Beberapa hari lalu, GM Real Madrid (Jose Angel Sanchez) mengontak saya untuk memulai pembicaraan dengan Carlo (Ancelotti). Dengan cepat saya menjawab, ‘Jika Anda ingin mendapatkan Carlo, Anda mesti tahu dirinya masih memiliki sisa setahun dalam kontrak. Tolong, hargai kontrak tersebut,” demikian cetus sang syeikh.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti memang santer dikabarkan diburu Real Madrid. Bahkan sejak jauh-jauh hari ketika Jose Mourinho mulai membuat fans Los Blancos ‘tidak tenang’. Namun, mendapatkan mantan pelatih AC Milan ini akan sangat sulit.

‘Gertakan lembut’ Al-Khelaifi pada Jose Angel Sanchez sudah membuat Real Madrid sedikit surut dan berjanji akan memperhatikan apa yang disampaikan sang syekh. Bahwa, pembicaraan baru bisa dimulai setahun lagi.

Nasser Al-Khelaifi sendiri optimis Ancelotti akan bertahan karena seluruh elemen di PSG mencintainya.

“Kami ingin mempertahankan Carlo. Semua orang mencintainya, pemain, fans, dan saya. Saya selalu menyokongnya sejak hari kedatangan Carlo. Dan saya juga akan mendukungnya hingga hari terakhirnya di sini. Saya optimis dia bertahan,” sebut Al-Khelaifi.

Lalu, andai Carlo Ancelotti benar-benar tidak diizinkan PSG menyeberang ke Spanyol, siapa yang kira-kira layak menjadi pelatih Real Madrid musim depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda