Scroll to Top

Adele Ingin Seorang Pendamping

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 09 Sep 2011

Adele akhir-akhir ini sukses besar dengan album 21, yang merupakan kelanjutan dari debut 19 . Lagu di dalam kedua album ini menceritakan tentang mantan pacar, terlihat dari beberapa lirik yang dibuat.

Penyanyi Inggris yang saat ini single merasa senang dengan apa yang telah didapat. Namun, dia berharap dapat memiliki seseorang untuk merencanakan masa depan.

Lihat, ini yang aku lewatkan ketika tidak memiliki pasangan. Itu semua akan menjadi mimpi dalam 20 tahun dan aku sangat ingin sekali berbagi dan melanjutkan hidup bersama-sama. Itulah satu-satunya hal yang kurindukan” ungkapnya.

Adele menjomblo karena itu yang dia inginkan. Banyak orang yang mengajaknya hang out, tetapi terkadang dia tidak tertarik. Apalagi jika orang-orang itu adalah orang yang terkenal.

I’m not really up for it” katanya pada salah satu majalah Inggris, Teen Vogue.

“Maksudku, bayangkan jika aku berkencan dengan seseorang yang terkenal dan kemudian kami putus dan aku menulis lagu. Ini akan menjadi jelas siapa yang aku maksud dari lagu itu” lanjut Adele.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda