Scroll to Top

Ha Ji Won Jadi Ratu Di Drama Korea Hwatu

By Tyas / Published on Tuesday, 14 May 2013

ha ji won

Aktris cantik Ha Ji Won akhirnya memutuskan untuk kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea terbaru, Hwatu. Dalam drama tersebut, Ha Ji Won mendapat peran sebagai seorang ratu.

‘Hwatu’ adalah drama Korea bertemakan saeguk, drama berlatar belakang sejarah, yang menceritakan tentang perjalanan hidup Ratu Ki (diperankan Ha Ji Won), seorang putri dari dinasti Goryeo yang tinggal di negeri Yuan, Cina. Di situ, Ratu Ki kemudian diangkat menjadi permaisuri raja Yuan. Ratu Ki sendiri memiliki watak yang cerdas, tangkas dan juga kritis. Ia adalah Ratu Yuan yang memperjuangkan negeri asalnya, Goryeo. Ratu Ki sangat membenci adanya diskriminasi dan juga perlakuan tidak adil yang dilakukan oleh Yuan kepada Goryeo.

Ha Ji Won terlihat sangat antusias dengan peran yang akan dimainkannya itu. Selain karena ‘Hwatu’ adalah drama saeguk, Ha Ji Won juga dituntut untuk dapat memerankan Ratu Ki sedekat mungkin dengan karakter yang merupakan tokoh nyata dalam sejarah kerajaan Korea.

Ha Ji Won terakhir sukses memerankan seorang permaisuri di kerajaan Korea Selatan di drama Korea ‘The King 2 Hearts’. Bersama dengan Lee Seung Gi, Ha Ji Won mampu membuat drama ini memimpin rating dalam penayangannya dan juga mengukuhkan diri sebagai salah satu drama paling laris di tahun 2012.

Penasaran dengan cerita dan akting Ha Ji Won di ‘Hwatu’? Simak terus beritanya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda