Scroll to Top

YG Entertainment Dirikan Perusahaan Baru di Cina

By Ika / Published on Tuesday, 14 May 2013

YG Entertainment

YG Entertainment rupanya tertarik untuk melebarkan sayap bisnis ke negara lain. Setelah sukses menjadi salah satu agensi terbesar dan populer di Korea Selatan, kali ini agensi yang menaungi banyak idol terkenal itu akan segera membentuk perusahaan baru di negara Cina.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka sangat optimis akan langkah tersebut. Kesuksesan artis-artis mereka seperti PSY dan Big Bang yang dikenal di seluruh dunia juga menambah kepercayaan diri mereka untuk mulai mengekspansi negara lain. Sayangnya, YG belum mau memberitahukan perusahaan apa yang akan mereka dirikan tersebut.

“Dalam rangka memperluas bisnis kami di negara Cina yang lebih besar, kami berencana untuk mulai mendirikan perusahaan yang terpisah di sana. Saat ini kami sedang bekerja sama dengan partner kami untuk mendirikan perusahaan, tapi kami belum bisa mengungkapkan detail yang spesifik tentang perusahaan tersebut,” ujar pihak YG Entertainment.

YG memang belum membeberkan tentang perusahaan apa yang mereka bentuk, namun tampaknya agensi yang juga menaungi 2NE1 itu akan memfokuskan usaha bisnis baru mereka di bidang konser dan event musik lainnya. Hal ini dikarenakan perusahaan entertainment saat ini sangat sulit mendapatkan keuntungan bila hanya mengandalkan laba dari download online dan penjualan album fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda