Scroll to Top

Britney Spears Umumkan ‘Criminal’ Sebagai Single Berikutnya

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Britney Spears kembali mengeluarkan single andalan untuk digarap video musiknya. Kali ini pelantun ‘Till The World End’ ini menjadikan kawasan Inggris sebagai lokasi syuting video tersebut. Syuting dilakukan sebelum Britney menggelar konser tur ‘Femme Fatale’ di Eropa bulan ini.

“Aku sangat antusias untuk mampir di Inggris sebelum aku memulai tur Eropa beberapa minggu ke depan,” katanya di Facebook. “Tak sabar lagi. Aku cinta London. Rasanya seperti rumah kedua bagiku. Memutuskan untuk syuting video ‘Criminal’ di jalanan tua Inggris bernuansa klasik ketika aku sampai di sana.”

Memang sebelumnya telah beredar kabar bahwa Britney akan menjadikan single ‘Inside Out’ sebagai single keempatnya setelah ‘I Wanna Go’. Namun rumor itu dibantah oleh Britney ketika menghadiri ajang penghargaan musik tahunan MTV Video Music Awards 2011 pada Minggu 28 Agustus lalu. Namun kekasih Jason Trawick itu tak mau membocorkan bagaimana konsep video ‘Criminal’ itu, Britney hanya menjanjikan untuk memberikan suatu kisah di video yang menarik.

Single ‘Criminal’ merupakan single keempat dari album terbaru Britney Spears yang berjudul ‘Femme Fatale’. ‘Criminal’ sendiri adalah hasil karya dari produser Max Martin, Karl Schuster dan Tifanny Amber.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda