Scroll to Top

Topless Pulp Fiction, Klub Baca Setengah Bugil di New York

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 14 May 2013

Topless Pulp Fiction 3

Dari namanya sudah kentara, Topless Pulp Fiction, sebuah klub topless. Namun jangan memandang sebelah mata dulu. Klub sekaligus komunitas ini miliki anggota yang gemar membaca. Ya, klub baca ini miliki tradisi berkumpul dan membaca dalam kondisi setengah bugil.

Rata-rata mereka bertelanjang dada. Anggotanya sendiri dari kalangan wanita. Berpakaian gaya topless ini wajib dilakukan oleh para anggota komunitas. Sebut saja yang baru-baru ini di taman-taman kota di Big Apple, New York, Amerika Serikat.

Topless Pulp Fiction 2
New York salah satu kota di AS yang melegalkan mengumbar payudara di muka umum.

Menurut pendiri Topless Pulp Fiction, AA, apa yang mereka lakukan tidak mengarah ke sesuatu yang cabul atau seksual. Kami, sebutnya, ingin menunjukkan apa yang bisa pria lakukan. Membaca dalam kondisi setengah bugil menurutnya sangat menyenangkan.

Topless Pulp Fiction kini miliki belasan anggota komunitas. Saat mereka gathering, pelbagai macam buku dilahap bersama di ruang terbuka. Tak ada rasa canggung sedikit pun dari wajah anggota komunitas ini.

Topless Pulp Fiction 1
Suasana komunitas kala gathering.

Lantas buku-buku apa yang mereka baca? Beragam. Namun rata-rata anggota komunitas menggemari buku dan novel dengan genre kriminal serta fiksi ilmiah. Anda tertarik bergabung dengan komunitas ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda