Scroll to Top

WAGs of The Day: Sylvie Meis, Istri Rafael Van Der Vaart

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Berwajah cantik, berambut pirang, dan bertubuh indah. Tidak ada yang menyangkal betapa sempurnanya Sylvie Meis atau Sylvie Van Der Vaart, WAGs of  The Day kali ini. Istri gelandang Tottenham Hotspurs ini memulai kariernya sebagai model dan presenter televisi.

Sylvie meraih popularitas sejak ia didapuk sebagai pembawa acara musik TMF. Sejak saat itu pula dunia selebritis terbuka untuknya mengingat Sylvie bisa “mengobrol” dengan musisi mana pun melalui TMF.

Hubungannya dengan Rafael Van der Vaart dimulai sejak dini; bahkan ketika sang suami masih bergabung dengan Ajax Amsterdam pada 2003. Kelak, seiring perjalanan karier sepakbola Van der Vaart, Sylvie pun bekerja di manapun tempat suaminya berlabuh. Mulai dari Belanda saat Van der Vaart berkostum Ajax, lalu pindah ke Jerman kala sang suami bergabung dengan Hamburger SV.

Sylvie pun sempat menikmati kehidupan Madrid saat Van der Vaart direkrut klub kaya tersebut. Sayang, Van der Vaart tak bahagia di Los Merengues karena hanya menjadi pemain cadangan (abadi). Terakhir, ketika sang suami kembali menemukan kesaktian begitu bergabung dengan Tottenham Hotspur, Sylvie pun ikut hijrah ke London.

Tentang ujian kesetiaan, pasangan Rafael-Sylvie pernah mengalaminya. Van der Vaart yang senantiasa duduk di bangku cadangan, hendak dijual Madrid ke Liga Inggris pada pertengahan musim panas 2009. Kala itu, Van der Vaart memutuskan untuk bertahan di Madrid karena sang istri terkena kanker payudara dan mesti dirawat intensif di Clicina Quiron di Madrid. Demi sang istri, Van der Vaart rela menghabiskan semusim lagi hanya menjadi penonton di Santiago Bernabeu.

Beruntunglah, ujian berakhir setahun kemudian. Ketika Sylvie sudah pulih dari kankernya, van der Vaart tak lagi menyiakan peluang untuk pindah klub. Maka, tawaran Tottenham Hotspur diterimanya. Kali ini keputusan Van der Vaart tepat. Sejak pindah awal musim 2010/2011, ia menjadi salah satu pilar utama klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut.

Berikut ini foto-foto Sylvie Meis atau Sylvie Van der Vaart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda