Scroll to Top

Yulia Rachman Bertekad Tak Lepas Jilbab

By Tyas / Published on Tuesday, 14 May 2013

yulia1hijab

Keputusan aktris cantik Yulia Rachman untuk berhijab sepertinya tak main – main. Ia pun bertekad untuk tidak akan melepas jilbabnya dalam keadaan apapun sejak ia memakainya.

Sejak resmi berpisah dari pesulap, Demian, Yulia Rachman seperti mendapatkan hidayah. Ia pun mengaku jika dirinya menjadi lebih dekat dengan Tuhan. Hidayah yang didapatkannya tak hanya untuk lebih giat dalam beribadah, tetapi juga hidayah untuk mengenakan jilbab. Setelah mengetahui betapa nyaman dan juga betapa indahnya berjilbab, Yulia pun berjanji tidak akan pernah melepasnya meski ia terlilit kesusuhan.

Yulia menegaskan jika jilbab itu bukanlah penutup pintu rezeki, malah sebaliknya, Sang Khalik akan menghadiahinya dengan yang lebih indah karena kemantapannya itu. Dan jika ada tawaran untuk memerankan karakter baik dalam film maupun sinetron yang mengharuskannya untuk melepas jilbab, Yulia berani menolaknya.

“Enggak ada alasan terima peran buka jilbab,” tegasnya seperti dilansir Tabloid Bintang (14/5).

Bagi Yulia, jilbab adalah suatu bentuk jembatan antara dirinya dengan Sang Maha Kuasa. Ia tak ingin jembatan itu roboh hanya karena keegoisan duniawi. Ia lebih takut dengan ancaman adzab yang akan diterimanya dari Tuhan daripada tak mendapatkan job.

“Kan komitnya bukan aku sama manusia, tapi sama Allah. Enggak akan dibuka lagi (jilbabnya). Kalau Allah marah gimana,” paparnya.

Yulia baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul “Jangan Menangis Sinar”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda