Scroll to Top

Rachel Maryam Jadi Orang Ketiga Penyebab Cerai Artis?

By Kamelia / Published on Tuesday, 14 May 2013

rachel-maryam1

Rachel Maryam menjadi orang ketiga dalam penyebab rusaknya rumah tangga artis. Inilah yang sedang ramai diperbincangkan publik. Benarkah demikian?

Rupanya berita tersebut bermula dari penyalah gunaan akun facebook Rachel Maryam oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ya, facebook Rachel telah dibajak beberapa waktu yang lalu.

Imbasnya, Rachel dianggap seperti wanita genit yang suka merayu para pria. Pasalnya, orang yang membajak akun facebook Rachel, selalu mengincar pria yang berbadan kekar, kemudian meminta PIN BB.

Dalam aksinya itu, orang tersebut dengan leluasa berbincang-bincang atas nama Rachel dengan teman-teman pria Rachel.

“Di pesan Facebook itu aku baca dia minta-minta pin cowok-cowok yang badannya kotak-kotak gitu deh. Kayak Denny Sumargo, Ade Rai juga,” kata Rachel seperti yang dilansir dari halaman DetikHot.

Rupanya, tak berhenti sampai disitu, akhirnya orang yang mengaku Rachel itu berbincang-bincang melalui BBM (Blackberry Messenger).

Pada mulanya orang tersebut mengajak teman-teman Rachel berbincang biasa, namun lama kelamaan menjurus ke urusan seksual.

“Dia itu kirim-kirim pesan ke teman-teman aku yang cowok. Aku dikira genit, gatel sama cowok-cowok. Awalnya ngobrol biasa, tapi ujung-ujungnya menjurus ke cabul,” ungkap Rachel.

Bahkan akibat ulah orang tersebut, Rachel dituding sebagai orang ketiga penyebab rumah tangga artis lain rusak.

“Pas kemarin saya ulang tahun, Aming kan pasang display picture BBM (Blackberry Messenger) foto saya. Tiba-tiba Aming ditegur oleh salah seorang artis. Katanya, gara-gara saya rumah tangga artis itu jadi bercerai,” ungkap Rachel.

“Dia bilang, sudah anggota DPR, pakai jilbab, kok dia sampai ganggu rumah tangga orang, sampai gue cerai gara-gara dia genit,” tambahnya.

Sampai sekarang, Rachel belum mengetahui siapa orang yang membajak akun facebook dan mengatasnamakan dirinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda