nira stania

Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment. Setelah kepergian Ustadz Jeffry Al Buchori karena kecelakaan motor, presenter cantik Nira Stania meninggal karena penyakit kanker payudara. Nira Stania adalah seorang presenter yang pernah membawakan program gosip, Insert Pagi Trans TV.

Nira Stania menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu, 12 Mei 2013 pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. Nira dinyatakan meninggal setelah dirawat selama lebih dari satu minggu.

Menurut Rita, adik ipar almarhumah Nira Stania, penyakit kanker payudara telah diderita Nira sejak 2 tahun terakhir. Namun kondisi semakin memburuk setelah Nira pulang dari liburan bersama anak – anaknya di Yogyakarta. Kondisi tubuh yang menurun membuat Nira semakin drop dan harus dilarikan di rumah sakit. Penanganan dokter ternyata sayangnya tak mampu menolong presenter 38 tahun itu.

Presenter bernama lengkap Nira Stenawati ini meninggalkan suami dan dua orang anak. Jenazah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kakak Ipar Nira, Rina mengakui jika selama ini Nira telah berjuang sangat keras untuk melawan penyakitnya. Ia tak pernah pantang menyerah dan berusaha dengan segala cara agar sembuh dari kanker payudara.

“Kalau dibilang berjuang ya sangat berjuang lah dia untuk penyakitnya ini.” ungkap Rina yang masih merasa kehilangan atas kepergian adik ipar tercintanya itu.

Seluruh keluarga besar Sidomi News mengucapkan bela sungkawa sedalam – dalamnya atas kepergian Nira Stania. Semoga almarhumah diberi tempat yang indah di sisi – Nya.