Scroll to Top

Persipura: Jacksen F Tiago Puji Penampilan Yoo Jae Hoon

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 14 May 2013

Persipura membuka pertandingan perdana putaran 2 ISL dengan hasil positif, setelah mengalahkan tuan rumah Arema dengan skor tipis 2-1 di Stadion Kanjuruhan (Minggu 12/5/13).

Namun kemenangan Persipura kali ini, tidak terlepas dari permainan kiper Yoo Jae Hoon yang mengawal mistar gawang Mutiara Hitam.

Alhasil Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago memberikan pujian atas penampilan impresif yang ditunjukkan Jae Hoon.

Tidak hanya dalam laga terakhir, di setiap pertandingan Persipura kiper asal Korea Selatan itu kerap melakukan penyelamatan gemilang.

Rahasia dari suksesnya Jae Hoon mengawal jala Persipura, karena Jacksen F Tiago dan pelatih kipper selalu memberikan porsi latihan khusus saat menghadapi eksekusi penalti.

“Ada sebuah diskusi besar antara saya dan Jae Hoon, tentang taktik saat tendangan penalti. Saya dan pelatih kiper telah mengantisipasi penalti dan akhirnya kami mendapat hasil terbaik dalam pertandingan ini” ungkap Jacksen F Tiago.

Pernyataan Jacksen itu memang terbukti, karena pergerakan Jae Hoon ternyata mampu membuat Beto tidak tenang ketika mengeksekusi pinalti di laga terakhir mereka.

Sementara itu kemenangan atas Singo Edan membuat Persipura berhasil menghentikan rapor bagus Arema di partai kandang.

Dan tambahan tiga poin atas Arema ini, membuat Persipura memantapkan posisi di puncak klasemen mengemas 44 poin.

Tidak hanya itu, Persipura terus melanjutkan tren positif sebagai tim yang tidak terkalahkan sepanjang laga ISL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda