Scroll to Top

Lee Kwang Soo: Aku Ingin Tampil dalam Drama Bersama Song Ji Hyo dan Dia Tergila-gila Padaku

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 14 May 2013

Tidak tahu apakah Lee Kwang Soo benar-benar menyukai Song Ji Hyo atau benar-benar tak bisa melepaskan kesempatan untuk membalas dendam pada rekan satu variety show-nya itu.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan Mnet Wide Entertainment News di sela-sela pemotretannya, Lee Kwang Soo ditanya apakah ada artis yang ia harapkan menjadi pasangannya dalam sebuah drama.

“Aku ingin bermain drama bersama Ji Hyo noona. Dalam drama itu, aku adalah anak orang kaya dan Ji Hyo noona bekerja di rumahku,” jawabnya sambil berimajinasi.

“Dalam drama itu, Ji Hyo noona sangat menyukaiku, tetapi aku tidak dan selalu bersikap dingin terhadapnya. Bukan karena aku orang yang jahat, tetapi karena Ji Hyo noona bukan tipeku,” ujarnya sambil tertawa.

Reporter yang mewawancarainya pun tertawa mendengar jawaban ini dan memintanya untuk mengatakan sesuatu kepada Song Ji Hyo melalui acara ini.

“Ji Hyo noona, kalau kau melihat siaran ini kau pasti akan sangat marah padaku. Kau akan menjambak rambutku atau menendangku… aku hanya bercanda dan mencoba untuk melucu,” ujarnya.

Tak sampai di situ, Kwang Soo menambahkan, “Tetapi… bila kita punya kesempatan untuk berpasangan dalam sebuah drama, kurasa ini akan hebat bila kita mencoba peran seperti itu.”

Kalimat terakhirnya itu kembali membuat semua orang yang hadir tertawa. Dalam acara Running Man, Lee Kwang Soo memang selalu di-bully oleh anggota lainnya tak terkecuali Song Ji Hyo yang tak segan menjambak rambut atau menendang  Kwang Soo bila mengganggu dirinya atau bila berkhianat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda