Scroll to Top

Lil Wayne Nyanyikan Single ‘How to Love’ Versi Spanyol Bareng Enrique Iglesias

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Lil Wayne sepertinya akan menggandeng Enrique Iglesias untuk bekerja sama di single terbaru milik Lil Wayne. Sebelumnya memang telah beredar single ‘How to Love’ namun untuk kali ini Lil Wayne membuat versi Spanyol dengan perubahan judul menjadi ‘Commo Amar’ yang berencana berkolaborasi dengan Enrique Iglesias.

Sebelumnya memang Enrique Iglesias pernah bekerja sama dengan Lil Wayne di single milik Enrique yang berjudul ‘Push’ dan single ‘Dirty Dancer’. Ketika dikonfirmasi dengan pihak Enrique Iglesias, memang benar adanya seperti yang dikutip dari juru bicara Enrique Iglesias yang mengiyakan kerja sama mereka.

Kabar ini bukan sekedar rumor saja karena produser single cinta versi Spanyol sendiri yang mengatakan. Ia mengaku telah memperdengarkan lagu tersebut ketika proses rekaman di studio untuk album baru Enrique.

“Aku memutarkan lagunya untuk Enrique,” katanya. “Dia sangat menyukainya dan ingin membawakan versi terjemahan Spanyol. Enrique mengubah beberapa kata agar sesuai dengannya dan itu merupakan situasi yang hebat. Sungguh kesempatan besar untuk menggabungkan dua dunia.”

Weezy sapaan akrab Lil Wayne telah membawakan versi asli single ‘How To Love’ untuk pertama kalinya di ajang musik tahunan MTV Video Music Awards 2011 sebagai penutup acara tersebut. Sebelumnya Wezzy telah merilis vudeo musik ‘How to Love’ yang banyak menyampaikan pesan moral tentang dampak negatif dari kekerasan rumah tangga serta pelecehan seksual pada wanita.

Berikut adalah versi asli single ‘How to Love’ versi bahasa Inggris yang sebelumnya akan dirubah menjadi versi bahasa Spanyol

[youtube y8Gf4-eT3w0]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda