Scroll to Top

Hasil ISL 2013: Persita Vs Persepam MU Skor 0-0

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 14 May 2013

Logo ISL

Hasil pertandingan ISL Selasa 14 Mei 2013 antara Persita Tangerang Vs Persepam Madura United, berakhir imbang 0-0. Dengan hasil ini kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Bermain di Stadion Mashud Wisnusaputra, Persita tidak menurunkan kapten tim Luis Edmundo yang sedang dibekap cedera.

Begitu juga dengan kiper andalan Persita Ali Mukti Raja yang tidak diturunkan karena tengah menjalani kursus kepelatihan.

Sementara itu tim tamu Persepam MU, menurunkan empat pemain anyar mereka. Amadou Konte, Emanuel Linkers, Christopher Gomez, dan Zahila Aboubakar menjadi amunisi baru Persepam di putaran kedua ini.

Dan empat pemain asing baru Persepam itu sepertinya sudah memberikan kontribusi maksimal, dengan raihan satu angka dari Persita.

Dengan tambahan satu angka, Persita memperbaiki posisi mereka satu tangga lebih baik ke peringkat 15 klasemen sementara dengan koleksi nilai 16.

Pendekar Cisadane unggul satu poin dari Persija Jakarta, yang berada di tempat zona degradasi.

Sementara itu lewat raihan satu angka, Sape Karep kini berada di peringkat 11 klasemen usai mengumpulkan nilai 21.

Hasil ini menjadi hasil imbang yang kedua kalinya bagi kedua tim, setelah di akhir putaran pertama lalu Persita dan Persepam juga bermain imbang.

Di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan tersebut, Persita dan Persepam bermain imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda