Scroll to Top

Michu Putuskan Bertahan di Swansea City

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 15 May 2013

Fernando Torres dan Michu Tidak Dipanggil ke Timnas Spanyol

Michu mengejutkan publik Inggris di musim perdananya bersama Swansea City. Wajar jika beberapa klub mengincar jasanya. Namun Michu menegaskan tidak akan ke mana-mana musim panas mendatang. Swansea tetap pilihan terbaik untuk karir sepak bola Michu.

Michu atau yang bernama lengkap Miguel Pérez Cuesta mengucapkan janji setia untuk klubnya saat ini. Ia masih ingin bertahan dengan Swansea di musim depan. Michu tidak akan tergoda dengan berita di internet perihal spekulasi kepindahannya. Tugasnya saat ini hanya fokus di laga sisa Premier League musim 2012/2013.

“Saya sudah melihat artikel di internet, tetapi saya sangat senang di sini,” buka Michu kepada The South Wales Evening Post. Lanjutnya, “Saya hanya berpikir tentang bermain melawan Fulham pekan depan. Saya senang di lapangan dan di tim ini.”

Pernyataan Michu pun berlanjut. Ia ingin menenangkan publik Swansea bahwa ia tetap berseragam putih-putih.

“Pendukung Swansea tak perlu khawatir. Saya tertarik untuk bermain di Eropa. Kami harus bermain dua putaran sebelum babak penyisihan grup, tapi kami tidak khawatir tentang itu,” tegas Michu. “Kita mulai pada 1 Agustus, tapi itu baik bagi kita karena kita akan memainkan banyak pertandingan resmi sebelum musim liga dimulai. Ini akan menjadi pertama kalinya di Eropa bagi saya. Saya sangat senang di klub dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub karena kita semua menikmati musim ini.”

Swansea saat ini berada di urutan kesembilan dengan 46 poin, selisih dua poin dari West Borwich yang berada di urutan kedelapan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda