Scroll to Top

Toy Story of Terror, Film Pendek Baru Toy Story Siap Rilis Jelang Halloween

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 15 May 2013

toy-story-of-terror

Film animasi “Toy Story” memang telah berakhir di tahun 2010 lalu lewat seri ketiganya, namun versi film pendek-nya masih dibuat hingga kini.

Menyusul kesuksesan “Small Fry“, dan “Partysaurus Rex“, Toy Story kini menghadirkan satu lagi film pendek terbarunya berjudul “Toy Story of Terror“.

Sesuai judulnya yang menggunakan kata “Terror”, film ini memang berbeda dengan film-film pendek Toy Story sebelumnya karena akan bernuasa horor! Apa jadinya jika mainan-mainan lucu ini ketakutan setelah mendapatkan teror mencekam? Jawabannya bisa ditemukan di film ini.

Toy Story of Terror akan berdurasi cukup panjang yakni sekitar 30 menit.

Filmnya mengisahkan tentang Bonnie yang mengantar para keluarga besar mainan di Toy Story pergi bertamasya. Naasnya, mobil yang mereka tumpangi ternyata mogok ditengah hutan. Merekapun berjalan dan menemukan sebuah motel yang terlihat sangat menyeramkan. Saat salah satu sahabat mereka mulai menghilang, maka satu per satu anggota mainan yang lain mulai panik dan mengalami serangkaian peristiwa misterius.

Walaupun bertema horor, tentu saja film ini akan tetap disajikan dengan menghibur untuk anak-anak. Bahkan tak hanya anak-anak, orang dewasa pun pasti akan menyukainya karena film ini akan mengambil referensi dari film horor klasik terkenal seperti Psycho, Aliens, dan juga Predator.

Film ini akan ditayangkan di stasiun televisi ABC menjelang momen Halloween pada akhir Oktober mendatang.

Sambil menantikan Toy Story 4 yang semoga akan segera dibuat, Anda sepertinya wajib menantikan film pendek ini. Foto resmi pertama Toy Story of Terror yang baru saja dirilis Disney bisa Anda lihat dibawah ini

toy-story-of-terror

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda