Yuri SNSD

Karir akting Yuri SNSD tampaknya akan semakin bersinar. Belum lama ini beredar kabar bahwa penyanyi kelahiran 5 Desember 1989 ini akan segera berakting di film layar lebar pertamanya, No Breathing. Tak tanggung-tanggung, member SNSD ini bahkan berhasil mendapatkan peran utama dalam film tersebut.

Sebelumnya, aktris Kang Sora kabarnya juga telah diincar untuk memerankan tokoh utama dalam film No Breathing, namun rupanya pihak produser film lebih tertarik dengan Yuri. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa kemampuan akting Yuri tidak bisa dipandang remeh walau ia belum banyak membintangi film maupun drama.

Dalam No Breathing, Yuri akan berperan sebagai seorang perenang yang harus bersaing dengan perenang-perenang lainnya. Tak hanya soal olahraga, ada bumbu romance dan kisah cinta di film tersebut. Yuri akan beradu akting dengan beberapa artis terkenal lainnya, seperti Lee Jong Suk dan Seo In Guk. Proses syutingnya pun telah dimulai bulan ini juga dan akan segera rilis akhir tahun 2013 nanti.

Walau No Breathing menjadi debut film pertamanya, sebenarnya Yuri sudah tak asing dengan dunia akting. Sekitar tahun 2007 silam, ia sempat menjadi cameo dalam film Attack on the Pin-Up Boys yang merupakan film Super Junior. Namun tampaknya ia mulai lebih dikenal luas sebagai aktris setelah berperan sebagai Choi Anna di drama Fashion King.