Fatin X Factor Indonesia Ingin Traktir Fatinistic Kalau Menang

Fatin

X Factor Indonesia kini menyisakan tiga kontestan, Nu Dimension, Novita Dewi, dan Fatin Shidqia Lubis. Dengan kelebihan mereka masing-masing, ketiganya memiliki peluang yang sama untuk merebut posisi juara dan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.

Fatin yang memiliki banyak fans setia pun rupanya sudah memiliki sederet keinginan tersendiri andaikan dia berhasil menyabet gelar juara X Factor Indonesia. Apa saja keinginannya?

Rupanya gadis manis kelahiranĀ 30 July 1996 ini ingin sekali menggunakan uang hadiah X Factor untuk kebahagiaan orang tuanya. Tak hanya itu, ia juga ingin bisa mentraktir Fatinistic (penggemar Fatin) yang selama ini sudah memberinya banyak dukungan.

“Kalau dapet uang banyak, mau traktir fatinistic, refrashing jalan-jalan, tapi yang paling utama berangkatkan orang tua umroh, karena karena kalau haji orang tua sudah daftar,” katanya beberapa waktu lalu.

X Factor Indonesia memang sudah mempersiapkan hadiah senilai totalĀ Rp300 juta yang dipersembahkan oleh Cross Smartphone, Mie Sedap, dan tabungan Bukopin untuk para pemenangnya. Mobil Suzuki New Swift pun telah disiapkan untuk juara 1 dan 2, sementara juara ketiga akan medapatkan mobil dari Indosat Mentari.

Bayangan memiliki hadiah yang begitu banyak memang sangat menggiurkan, namun Fatin yang gagal membawakan lagu Everything at Once dengan baik di Gala Show Jumat lalu menegaskan bahwa saat ini ia lebih memilih fokus pada latihan vokal serta penampilannya di X Factor nanti.

“Sekarang aku fokus dulu untuk penampilan, kalau bagus juga nanti ada efek baiknya, kok,” ujar Fatin.

Komentar Anda

Leave A Response