Scroll to Top

Real Madrid Bersiap ke Final Copa del Rey 2013 Tanpa Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 15 May 2013

Real Madrid Bersiap ke Final Copa del Rey 2013 Tanpa Jose Mourinho

Para pemain Real Madrid mengadakan pertemuan di restoran Filandon, El Pardo demi merapatkan barisan menjelang duel final Copa del Rey 2013 menghadapi Atletico Madrid. Yang menarik, tidak ada staf kepelatihan dalam acara tersebut, termasuk seorang Jose Mourinho.

Meskipun problem internal terus bergolak di tim terbaik dunia ini, para punggawa Los Blancos berusaha untuk tetap bersatu menjelang duel paling menentukan sepanjang musim. Beberapa pemain yang tampak terlihat adalah kapten tim Iker Casillas, wakil kapten Sergio Ramos, Raul Albiol, Kaka, Diego Lopez, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Fabio Coentrao, dan Ricardo Kaka.

Sergio Ramos dalam akun twitternya menyatakan, “Menikmati acara makan bersama rekan-rekan, dan mendapatkan kekuatan untuk final. Ayo Madrid!”.

Iker Casillas sendiri dalam halaman facebooknya menuturkan, “Makan-makan bersama rekan. Waktu yang sangat istimewa.” Dalam foto tersebut, Iker tambak duduk semeja dengan Pepe, Fabio Coentrao, CR7, dan Sergio Ramos. Kelima pemain ini (termasuk Iker) seperti yang sering digosipkan oleh AS dan Marca, sedang ‘mengalami bentrok’ dengan Jose Mourinho.

Tidak ada staf pelatih dalam acara yang diselenggarakan oleh para pemain baru: Diego Lopez, Luka Modric, dan Michael Essien. Meskipun, fisioterapis Peter Chueca dan  delegasi pertandingan, Chendo, menghadiri jamuan tersebut.

Real Madrid sangat diunggulkan dalam pertandingan menghadapi Atletico Madrid. Mereka belum pernah kalah dari tetangga sebelah dalam 14 tahun terakhir. Jika berhasil menang, maka Los Blancos akan meraih trofi Copa del Rey kedua dalam tiga tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda