Scroll to Top

Ekoore Phyton S3: Tablet dengan 3 Sistem Operasi

By Ditya / Published on Wednesday, 15 May 2013
Ekoore Python S3 Tablet
Tablet Ekoore Python S3

Sebuah tablet dengan tiga sistem operasi diluncurkan, yakni Ekoore Phyton S3. Tablet atau notebook dengan dua sistem operasi mungkin sudah biasa, tapi tablet dengan tiga sistem operasi ini luar biasa. Tablet Ekoore Phyton S3 ini datang dengan tiga sistem operasi, yakni Windows 8, Ubuntuk Linux, dan Google Android yang dikonfigurasi secara triple boot.

Sekilas memang tablet Ekoore Phyton S3 ini tak beda jauh dengan tablet yang ada di pasaran, yang membedakan adalah sistem operasi yang dibawanya. Tablet  Ekoore Phyton S3 ini datang dengan tiga sistem operasi sekaligus, yakni Windows, Ubuntu Linux dan Android.

Ekoore Python S3

Ketiga sistem operasi yang tertanam pada tablet Ekoore Phyton S3 ini dengan konfigurasi triple boot, sehingga pengguna dapat memilih sistem operasi mana yang akan digunakan ketika tablet dihidupkan. Tablet Ekoore Phyton S3 juga dilengkapi dengan aksesoris keyboard dock yang dapat membuatnya menjadi sebuah laptop.

Tablet Ekoore Phyton S3 ini datang dengan layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel touchscreen. Tablet 3 in 1 ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 11mm dan berat 980 gram atau hampir 1kg.

Sisi dapur pacu, tablet Ekoore Phyton S3 ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron dual-core dengan kecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM maksimal sebesar 8GB DDR3 dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Tablet Ekoore Phyton S3 ini dibekali dengan ruang penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) dengan kapasitas hingga 128GB. Sedangkan pada model dasar dari Ekoore Phyton S3 ini menggunakan memori RAM sebesar 2GB dengan  ruang penyimpanan 32GB.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (14/05/2013), tablet Ekoore Phyton S3 dengan tiga sistem operasi ini dijual dengan harga US $780 atau sekitar Rp 7,6 jutaan untuk model spesifikasi dasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda