Scroll to Top

Film Tentang Permainan Monopoly Akan Segera Diproduksi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Sep 2011

Walaupun telah banyak mendapat kritikan dan cibiran dari semua orang, ternyata proyek film mengenai permainan yang sudah sangat terkenal ‘monopoly’ masih berlanjut hingga kini. Permainan monopoly diangkat menjadi sebuah kisah film memang terdengar sangat konyol, tetapi Pihak Produser tetap bersikeras akan melanjutkan proyek satu ini.

Sutradara nominator Oscar sekelas Ridley Scott (Gladiator, Black Hawk Down) bahkan dikabarkan telah tertarik menyutradarai film ini. Keseriusan Hasbro (Perusahaan yang juga menangani mainan Transformers dan G.I.Joe ) dalam merealisasikan proyek ini semakin dikuatkan dengan direkrutnya Penulis naskah Scott Alexander (Ed Wood) dan Larry karaszewski untuk menulis naskah film ini.

Dikabarkan film Monopoly nanti akan berkisah seperti Jumanji dimana seseorang yang kemudian ‘tersesat’ di dalam dunia monopoly. Di dalam ‘MonopolyCity’ ini, Ia kemdian harus mengalahkan Parker Bersaudara yang sangat jahat yang berusaha mengambil alih semua Properti dalam Kota tersebut.

Produser  Brian Godner mengatakan dalam interviewnya mengenai proyek film ini:

“ Ini merupakan sebuah film yang menyenangkan. Ridley masih menjadi orang yang paling tepat untuk menanganinya karena Ia terkenal mampu menciptakan dunia baru yang sangat hebat…. Ini bukanlah film seperti ‘Wall Street’. Ini lebih merupakan film tentang kepemilikan properti dan permainan yang menyenangkan,”

Anda yang mungkin sudah kangen dengan peraminan Monopoly, sepertinya tidak boleh melewatkan versi nyata dari permainan yang sering Anda mainkan tersebut dalam format film layar lebar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda