Share

tara-jiyeon-dream-high-2-3

Siapa yang menyangka jika wajah imut dan innocent milik Jiyeon T-Ara ternyata menutupi ‘kenakalannya’? Hal ini terungkap ketika Jiyeon menjadi bintang tamu dalam variety show ‘Beatles Code 2‘ 14 Mei 2013 kemarin. Jiyeon mengungkapkan jika dirinya mendapatkan ciuman pertamanya ketika ia masih duduk di bangku kelas 3 SMP! Wow!

Tak hanya Jiyeon yang jadi bintang tamu di ‘Beatles Code 2′ kemarin, Eunjung dan Hyomin juga ikut hadir. Ketiganya lantas diberi pertanyaan yang sama mengenai kapan mereka mendapatkan ciuman pertama. Jiyeon menjawab terlebih dahulu dengan menyebut dirinya mendapatkan ciuman pertama ketika masih kelas 3 SMP.

“Saya mendapatkan ciuman pertama saya di tahun ketiga saya SMP. Dia bukanlah laki – laki seusia saya tetapi dia adalah oppa saya. ” jawab Jiyeon seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, Eunjung dan Hyomin juga menceritakan kapan mereka pertama kali berciuman.

“Saya mendapatkan ciuman pertama saya ketika saya berusia 20 tahun. Saya mempunyai pacar pertama saya dan saya mendapatkan ciuman pertama saya dengan dirinya. Saya masih ingat menciumnya di sebuah kafe di daerah Hongdae.” cerita Eunjung.

“Saya mendapatkan ciuman pertama saya ketika saya berada di tahun ketiga saya di SMA tepat setelah saya selesai mengambil SAT untuk kuliah. ” jelas Hyomin.

Dari ketiga pernyataan yang didapat itu, tentu saja MC langsung terkejut karena Jiyeon yang paling muda di antara mereka mendapatkan ciuman pertama di usia paling muda juga. Wew!