Scroll to Top

Persib: Firman Utina & Ridwan Senang Belanda Datang

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 15 May 2013

Dua punggawa Persib Firman Utina & M Ridwan, merasa senang dengan kedatangan Timnas Belanda ke Indonesia. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan digelar pada 7 Juni 2013 mendatang.

Firman Utina yang masih berstatus sebagai penggawa Timnas Indonesia, mengaku masih belum mengetahui tanda-tanda dirinya akan dipanggil PSSI terkait laga tersebut.

Meski begitu Firman Utina mengatakan bahwa partai antara Indonesia Vs Timnas Belanda layak untuk ditonton.

“Melawan Timnas Belanda siapa yang tidak mau nonton, saya pasti ikut nonton juga” ungkap mantan pemain Sriwijaya FC itu, Selasa (14/5/13).

Selain Firman Utina, M. Ridwan juga memberikan penilaiannya terhadap kedatangan tim Oranje ini. Ridwan menuturkan dirinya kagum pada salah satu sosok Robin van Persie, yang kini juga memperkuat Manchester United.

“Untuk timnas Belanda, saya suka van Persie. Dia salah satu striker terbaik yang dimiliki Belanda saat ini” ungkap Ridwan.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Federasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB), sangat antusias menyambut laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno 7 Juni 2013 mendatang.

Dalam catatan, pertandingan nanti adalah pertemuan pertama antara Merah Putih dengan Oranje sejak Indonesia mengumumkan kemerdekaan dari jajahan Belanda pada 1945 lalu.

“Pertandingan nanti adalah kesempatan bagus karena banyak penggemar Belanda di sini” ungkap Marc Boele, Kepala Pemasaran dan Sponsor KNVB.

Jika tidak ada halangan Robin van Persie, Arjen Robben, Rafael van der Vaart, Klaas Jan Huntelaar, dan Wesley Sneijder juga akan mendarat di Jakarta.

Rencananya tidak hanya bertanding melawan Indonesia, tim Oranje juga akan menggelar klinik kepelatihan singkat dan temu penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda