Scroll to Top

Seo In Guk Adalah Seorang Gay?

By Tyas / Published on Wednesday, 15 May 2013

130117SeoInGuk

Setelah digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan lawan mainnya di drama Korea, Reply 1997, Jung Eunji A Pink, kini Seo In Guk kembali dirundung gosip jika dirinya sebenarnya adalah seorang gay. Benarkah?

Gosip mengenai Seo In Guk menyukai sesama jenis ini muncul karena banyaknya pemberitaan yang beredar mengenai hal  itu di dunia maya. Ketika seseorang sedang ‘berselancar’ dan mengetikkan keyword ‘Seo In Guk’ di browser, banyak sekali pemberitaan mengenai dirinya adalah seorang gay. Usut punya usut ternyata hal itu terjadi setelah Seo In Guk tampil di video klip K.Will yang berjudul ‘Please Don’t’.

Dalam video klip tersebut, Seo In Guk memang diberi peran sebagai seorang laki – laki yang mencintai laki – laki lain namun dia harus merelakan lelaki pujaannya itu menikahi seorang gadis (diperankan Dasom SISTAR). Pendalaman karakter yang sangat baik ditunjukkan oleh Seo In Guk dalam video klip ini. Tentu saja selain mendapatkan pujian, banyak yang bertanya – tanya apakah Seo In Guk benar – benar gay?

seo in guk

Selain itu, pemberitaan mengenai Seo In Guk adalah seorang gay juga disebabkan karakternya di drama Korea ‘Reply 1997′ yang diceritakan bahwa dirinya disukai oleh sesama jenis, yaitu karakter yang diperankan Hoya INFINITE.

20120912_seoinguk_interview1-460x306

“Saya sudah mendengar mengenai rumor gay. Bahkan dalam penelusuran terkait, sebagai istilah yang terkait, ‘Seo In Guk gay’ akan muncul. Hal ini karena pada drama ‘Reply 1997′, karakter yang diperankan Hoya INFINITE naksir saya. Juga dalam video klip K.Will, saya memainkan peran seorang pria yang memiliki cinta sepihak pada pria lain, Ahn Jae Hyun. Itulah mengapa ada rumor gay mengelilingi saya. ” papar Seo In Guk sedih seperti dilansir Allkpop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda