Scroll to Top

Yoo Jae Suk: Tuhan Memberi Suara yang Bagus pada Kwang Soo, Tapi Tidak dengan Wajah

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 15 May 2013

Sekali lagi Yoo Jae Suk mempermalukan Lee Kwang Soo dalam episode terbaru Running Man yang tayang 12 Mei lalu. Dalam episode kali ini Running Man bersaing dengan anggota variety show Rules of The Jungle. Adalah Jin Woon 2AM yang tergabung dalam tim Rules of The Jungle yang mencoba menimbulkan aura permusuhan antara kedua tim.

“Kami menantang kalian duel,” ujarnya dengan niat memancing emosi tim Running Man.

Namun, bukannya marah, tim Running Man malah tertawa mendengar suara Jin Woon yang melengking ketika mengucapkan kata-kata tadi. Kalimat dan intonasi yang diucapkan Jin Woon tidak cocok dengan nada suaranya yang tinggi.

Yoo Jae Suk pun langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk menggoda Jin Woon.

“Tuhan tidak memberikan segalanya padamu. Dia (Jin Woon) berwajah tampan tapi dengarlah suaranya…” goda Jae Suk.

Ternyata dia tidak hanya mengarahkan serangannya ini kepada Ji Woon. Jae Suk kemudian menunjuk Kwang Soo.

“Lihatlah Kwang Soo, Tuhan memberinya suara yang bagus tapi tidak memberinya wajah yang bagus,” kata Jae Suk yang membuat semua orang tertawa.

“Ada yang lebih buruk lagi selain wajahnya. Dia tidak memiliki pantat,” lanjut Jae Suk yang disusul protes keras oleh Kwang Soo. “Apa?? Apa yang kau katakan hyung… Ahh.. benar-benar rasanya aku ingin membuka celanaku,” ujar Kwang Soo gusar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda