Jika Cristiano Ronaldo ke PSG, Carlo Ancelotti ke Real Madrid

Jika Cristiano Ronaldo ke PSG, Carlo Ancelotti ke Real Madrid

Jika Real Madrid mengizinkan PSG bernegoisasi dengan Cristiano Ronaldo, maka Carlo Ancelotti akan dibebaskan berdiskusi dengan Los Blancos. Demikian yang menjadi berita dari L’Equipe. Selain CR7, klub Paris juga mengincar Jose Mourinho.

Sebelumnya disebutkan, jalan Madrid mendapatkan Don Carlo membentur dinding tinggi karena klub Paris ingin sang pelatih menghabiskan kontraknya dulu hingga 2014. Presiden PSG, Nasser El-Khelaifi kala itu menyatakan kepada Real Madrid, “Jika Anda ingin mendapatkan Carlo, Anda mesti tahu dirinya masih memiliki sisa setahun dalam kontrak. Tolong, hargai kontrak tersebut.”

Namun, terjadi perkembangan terbaru. Setidaknya demikian yang diklaim L’Equipe. PSG tidak akan kaku kepada Real Madrid. Mereka siap membuat Carl Ancelotti pindah ke Santiago Bernabeu, asal Madrid juga berani membuka negoisasi kemungkinan hijrahnya penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, ke Paris.

Kondisi ini memang tidak menguntungkan Los Blancos. Namun, bukan berarti mereka tidak mungkin melepaskan sang megabintang. Ditaksir oleh L’Equipe, CR7 mungkin saja akan mendatangkan transfer tidak kurang dari 100 juta Euro untuk klub yang ditolongnya menjadi juara Liga Spanyol musim lalu, andai mau hijrah ke Paris.

PSG sendiri tidak hanya mengincar Ronaldo. Dengan gonjang-ganjing merapatnya Jose Mourinho ke Chelsea, bukan berarti klub yang direktur olahraganya seorang Leonardo ini menyerah. Konon, mereka siap menggaji The Special One dengan bayaran 15 juta Euro —atau tiga juta Euro lebih banyak daripada Chelsea—.

Benarkah gosip ini, atau hanya rekaan semata? Apakah Cristiano Ronaldo akan dilepas Madrid yang membutuhkan pelatih? Atau kubu Los Blancos mulai mengincar pelatih selain Don Carlo demi melatih kubu Santiago Bernabeu musim depan?

Komentar Anda

Leave A Response