Scroll to Top

Trailer Film Yang Telah Dicekal ‘The Human Centipede 2’ Akhirnya Dirilis

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Sep 2011

 

Terkadang pemberitaan miring atau pencekalan suatu film bisa berimbas buruk terhadap perilisan film tersebut. Namun tidak jarang pula impact nya justru sangat baik untuk publikasi dan membuat calon penonton semakin penasaran dan kemudian justru memburu film tersebut untuk ditonton.

Fakta kedua tersebut baru saja terjadi di film sequel yang sadis dan kontroversial The Human Centipede 2 : Full Sequence. Filmnya telah mengalami pencekalan di Inggris, dan bahkan di Amerika harus melewati proses sensor yang sangat ketat terlebih dulu sebelum akhirnya bisa ditampilkan nanti. Itupun perilisannya dipastikan hanya ditayangkan terbatas di beberapa bioskop, baru setelahnya dirilis dalam versi Unrated di format Home-Video nya.

Menyusul trailer versi Australianya yang menampilkan ekspresi penonton yang ketakutan saat menyaksikan filmnya, IFC Films baru saja merilis teaser trailer resmi pertama dari film ini.

Dibuat dengan style black and white menambah suasana menyeramkan dari filmnya. Dibuka dengan adegan yang menampilkan beberapa cuplikan dari film pertamanya, penonton kemudian diperkenalkan dengan tokoh bernama Martin, psikopat keji yang akan muncul di film kedua ini. Adegan di akhir trailer dimana Martin menatap dengan liar ke seekor hewan kelabang, sepertinya mengindikasikan ada lebih banyak manusia yangakan ‘disambungkan’ secara keji seperti film pertamanya.

The Human Centipede mengisahkan tentang sebuah objek percobaan oleh Dokter yang ‘sakit jiwa’ dimana melalui eksperimennya, Ia mencoba untuk ‘menyambungkan’ beberapa tubuh manusia kedalam sebuah tubuh yang untuh dengan cara yang ganjil. Dalam film pertamanya 3 manusia yang disambung menjadi seperti kelabang.

Film kedua ini, mengisahkan tentang seorang pemuda yang begitu terobsesi melakukan hal yang sama yang dilakukan oleh Dokter ‘Sakit Jiwa’ di film pertamanya, akibat setiap hari selalu menyaksikan DVD hasil eksperimen (dari film pertama The Human Centipede) yang tanpa sengaja Ia temukan.

Silahkan saksikan trailernya dibawah ini… jika Anda memang berani.

[youtube OECixcA5438 600 400]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda