Scroll to Top

Eza Gionino Berani Sumpah Bantah Fitnah Ardina Rasti

By Kamelia / Published on Wednesday, 15 May 2013

Eza

Perseteruan antara Eza Gionino dan Ardina Rasti semakin panas. Mantan pasangan kekasih itu kini saling tuding di meja hijau.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ardina Rasti menyerahkan barang bukti berupa rekaman suara pertengkarannya dengan Eza. Menurut pengakuan Rasti, saat itu Eza melakukan penganiayaan seperti memukul dan melempar kursi.

Namun dilain pihak, Eza meyakinkan para majelis hakim bahwa ia tidak pernah memukul Rasti. Bahkan Eza berani bersumpah atas nama Tuhan.

“Tidak ada. Saya berani sumpah demi Allah, yang mulia, tidak ada pemukulan,” kata Eza, dilansir dari halaman TribunNews.

Memang Eza mengakui bahwa suara yang ada dalam rekaman itu adalah suaranya. Menurut Eza, waktu itu ia dan Rasti memang sedang bertengkar.

Rekaman yang dijadikan Rasti sebagai barang bukti dianggap rekayasa oleh Eza.

“Setiap saya menarik selimut, saya ingat, dia bilang jangan tampar aku. Ya saya nggak tampar dia. Tidak ada yang saya lakukan,” paparnya.

Eza mengaku bahwa ia dan Rasti kala itu sedang bertengkar dan bahkan saking emosinya, Eza menendang pintu kaca hingga pecah. Menurut pengakuan Eza, pecahan kaca itulah yang terkena kaki Rasti.

“Visum kakinya cedera dari pecahan kaca itu. Kalau rekaman itu didengarkan semuanya, ada suara kresek-kresek dan gubrak, saat suara di tempat tidur. Saya jadi ingat dia sempat bilang jangan tampar aku, saya tidak tau posisinya direkam saat saya berantem. Makanya saya bilang, aku nggak nampar kamu. saya bilang, kamu gila ya?” papar Eza, dilansir dari halaman DetikHot.

Sampai saat ini perseteruan terus memanas. Entah siapa yang berbohong diantara keduanya. Bagaimana menurut pembaca SidomiNews?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda