tora-sudiro-dan-darius-lapor-polisi

Tora Sudiro dan Darius Sinanthrya sedang terganggu dengan menyebarnya foto yang mirip mereka sedang melakukan oral seks.

Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat laporan di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada hari Rabu (15/5/2013).

Dalam foto itu, nampak tiga orang lelaki yang sangat mirip dengan Tora Sudiro, VJ Mike, dan Darius Sinathrya sedang melakukan oral seks.

Menurut pengakuan Tora, foto tersebut memang beredar cukup lama. Selama ini ia sengaja mengabaikannya karena merasa tidak melakukan hal tersebut.

Namun pihak keluarga Tora, yakni sang nenek sangat marah lantaran Tora sudah punya anak dan khawatir terhadap tumbuh kembang anaknya.

“Saya kesini mau melapor atas foto yang beredar di twitter. Apa yang dilihat itu sebenarnya sudah dilihat tiga tahun lalu. Dulu pikuran saya hanya bercanda. Tapi sekarang anak sudah gede, nenek saya marah,” ungkap Tora, dilansir dari halaman TribunNews.

Berdasarkan pengakuan Tora, foto tersebut merupakan editan. Karena saat ini baik Tora maupun Darius merasa terganggu, akhirnya mereka lapor ke polisi.