Scroll to Top

Semen Padang Melakukan Evaluasi Jelang Perempat Final AFC Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 15 May 2013

Semen Padang memastikan diri lolos ke perempat final Piala AFC 2013, setelah dilaga sebelumnya menundukkan SHB Da Nang degan skor 2-1. Kini Semen Padang, siap berbenah untuk menatap laga selanjutnya.

Seperti yang diketahui bahwa pada laga sebelumnya, Semen Padang meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas SHB Da Nang di stadion H Agus Salim Padang.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas kemenangan ini dan bisa lolos ke delapan besar” ungkap pelatih Semen Padang, Jafri Sastra seusai pertandingan.

“Tapi kami mengakui tim ini masih banyak kekurangan, kami akan segera melakukan evaluasi soal hasil pertandingan hari ini” tambahnya.

Menanggapi timnya yang kebobolan lebih dulu lewat gol Sebastian Gaston Merlo, Jafri mengakui jika gol tersebut lahir karena kesalahan lini belakang timnya.

“Kami akui kelemahan tim kami berada di lini belakang, kami akan segera memperbaikinya. Seluruh tim pelatih akan bersama-sama melakukan evaluasi secara mendalam” ungkapnya.

Jafri mengungkapkan jika strategi yang diterapkan tim tamu, agak sedikit menyulitkan timnya sepanjang pertandingan.

“Ketika anak-anak sedang melakukan ball possesion, mereka langsung menumpuk permainan di pertahanan sendiri. Lantas mereka mempersiapkan dua sampai tiga pemain di lini depan untuk meneruskan serangan balik dan sangat cepat” tambah Jafri.

Jika tidak ada perubahan babak perempat final Piala AFC, rencananya akan digelar pada 17 September dan 24 September 2013 mendatang dengan format dua leg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda