Scroll to Top

Persipura Juara ISL 2013? Jacksen F Tiago Tidak Bisa Memprediksi!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 15 May 2013

Persipura menjadi juara ISL 2013? Mungkin masih terlalu cepat jika kita menganggap itu benar. Namun hal itu bisa saja terjadi, mengingat performa Mutiara Hitam musim ini bisa dikatakan sangat superior.

Kemenangan atas Arema (Minggu, 12/5/13) di Kanjuruan Malang, setidaknya menjadi gambaran bahwa Boaz Solossa Cs memang menjadi kandidat kuat jawara musim ini.

Di klasemen Indonesian Super League, saat ini Persipura berjarak sembilan poin dari peringkat kedua yakni Sriwijaya FC.

Meski punya peluang besar untuk menjadi juara ISL, namun pelatih Jacksen F Tiago tetap mengisyaratkan kewaspadaan tinggi. Menurutnya 16 laga sisa yang kelak akan dilakoni, masih bisa mengubah peta persaingan menjadi juara.

“Ada 17 tim di ISL, mereka punya kemampuan berbeda-beda. Ada yang bertarung head to head dengan kita untuk memperebutkan juara seperti Arema, Sriwijaya, Persib dan Mitra Kukar

“Namun ada juga tim lain yang menghalangi kita untuk menempuh juara itu” ungkap Jacksen.

Menurut Jacksen, agak sulit membuat prediksi tentang hasil dari lawan yang akan dihadapi Persipura Jayapura.

“Kita tidak bisa melakukan prediksi dengan mudah untuk melawan tim berperingkat bawah, apalagi mereka tidak punya beban tinggi menjadi juara. Fokus di setiap pertandingan siapa pun lawannya menjadi sangat penting” jelas Jacksen.

Ketika disinggung juara paruh musim di ISL selalu menjadi juara di akhir musim, Jacksen hanya bisa berharap itu doa yang menjadi kenyataan.

“Kita memang target juara, tetapi tetap rendah hati. Sekali lagi fokus di setiap pertandingan” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda