Scroll to Top

Stephan El Shaarawy: Harapku, Massimiliano Allegri Tetap Latih AC Milan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 15 May 2013

Stephan El Shaarawy

Nama Massimiliano Allegri masih belum sepenuhnya aman di AC Milan. Ia kembali diterpa isu akan hijrah ke AS Roma musim depan. Menanggapi isu ini, Stephan El Shaarawy berharap pelatih berusia 45 tahun itu tetap bertahan bersama Rossoneri.

Stephan El Shaarawy menganggap Allegri sebagai sosok penting di balik kesuksesannya saat ini. Ia pelatih yang selalu mensupport El Shaarawy dalam setiap keadaan. Allegri juga yang terus mendorong semangat pemain muda Italia ini ketika ia absen mencetak gol untuk timnya. Ya, El Shaarawy saat ini memang menjadi top skorer ketiga Liga Italia Serie A. Namun partner Mario Balotelli ini kali terakhir mencetak gol pada 24 Februari lalu.

Berikut harapan El Shaarawy akan masa depan Allegri di Milan:

“Kami memiliki banyak pemuda muda di sini, kami dipimpin oleh seorang pelatih hebat, dan saya berharap bahwa kita tetap bersama-sama musim depan,” buka El Shaarawy kepada Milan Channel.

“Kami memiliki kesempatan untuk meraih tempat ketiga pada hari Minggu [melawan Roma], tetapi tidak berhasil. Roma adalah tim besar dan kami tidak bisa mengalahkan mereka. Itu adalah kinerja yang layak sebab kami sudah berusaha maksimal.”

AC Milan sendiri sedang konsentrasi mengahadapi laga terakhir Serie A. Di mana El Shaarawy dkk. akan bertandang ke markas Siena. Laga tersebut menjadi penentuan apakah Milan mampu finish urutan ketiga atau tidak. Pasalnya, Fiorentina menguntiti di bawahnya dengan nilai 67, selisih dua poin dari Rossoneri.

“Sekarang kita harus berpikir tentang Siena, pertandingan yang menentukan yang akan memutuskan apakah kita finis ketiga atau tidak. Jika kita berhasil finis di posisi tiga, itu akan menjadi musim yang hebat terlebih kondisi di awal-awal musim yang kami rasakan,” tutupnya.

Sebelumnya, Fabio Capello mengkritik budaya sepak bola Italia gara-gara kasus rasisme. Berita selengkapnya simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda