Scroll to Top

Penyanyi Legendaris Elvis Presley Akan Dibuatkan Film Biopiknya

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Sep 2011

 

Siapa sangka, dari Buku Biografi Raja rock n roll Elvis Presley yang ditulis oleh Marshall Terill dan dikisahkan berdasarkan penuturan sahabat terdekat Elvis bernama Simon West, sebentar lagi akan diangkat ke layar lebar dalam bentuk film Biopik. Buku yang berjudul ‘Elvis : Still Taking Care of Bussiness’ yang terbit pertama kali pada bulan May Tahun 2007 ini menjadi ide dasar untuk adaptasi kisah perjalanan hidup Elvis di film layar lebatnya nanti.

Film berjudul ‘Fame and Fortune’ ini akan disutradarai oleh John Scheinfeld yang sudah terbukti banyak menggarap film Dokumenter dari tokoh-tokoh terkenal seperti Bee Gees, Dean Martin, Jimmy Durante, Harry Nilsson sampai John Lennon dalam film berjudul The U.S Vs. John Lennon.

Elvis yang tergolong meninggal di usia muda yaitu 42 Tahun memang meninggalkan kenangan tersendiri untuk penggemar dan semua pecinta musik di seluruh dunia. Dibutuhkan sosok Aktor yang kuat untuk memerankan karakter iconic seperti Elvis Presley.

Beberapa Aktor seperti Kurt Russell dan Jonathan Rhys Meyers pernah memerankan karakter Elvis Presley. Russell memerankan karakter Elvis dalam film arahan John Carpenter tahun 1979, sedangnya Meyers pernah memerankan karakter yang sama tahun 2005 dalam sebuah Film Televisi berjudul ‘Elvis’.

Fame and Fortune akan mengisahkan perjalanan hidup seorang Elvis Presley dalam meniti karirnya. Kisah-kisah hidupnya yang selama ini belum pernah terkuak di Publik pun akan ditampilkan dalam filmnya nanti.

Kira-kira siapa yang akan cocok untuk memerankan Elvis di versi film terbarunya? Siapapun Aktor yang terpilih nanti, chance besar untuk merebut Piala oscar sangat besar, sebab biasanya Juri-juri Oscar paling memfavoritkan Aktor-aktor yang berakting bagus dalam film Biopik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda