Scroll to Top

Agensi T-ara Lapor Polisi Setelah Website Mereka Dihack

By Ika / Published on Thursday, 16 May 2013

T-ara

Agensi T-ara, Core Content Media, kemarin mengumumkan bahwa situs mereka telah dibobol hacker. Dalam situs tersebut, tiba-tiba muncul video lawas Jiyeon yang pernah menimbulkan kontroversi. Selain itu ada pula klip anime berjudul Shingeki no Kyojin yang mendadak diposting dalam web tersebut.

“Kami belum mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas peretasan situs tersebut,” ujar pihak CCM. “Kami berencana mengubah sistem keamanan kami. Kami sudah menginvestigasi kasus dan pencemaran nama baik ini. Website sudah di-restore tapi sekarang kami mem-block koneksinya.”

CCM

Memang belum diketahui siapa yang sudah membobol situs CCM, namun banyak yang menduga bahwa hal itu dilakukan oleh anti-fan. Agensi T-ara inipun mengonfirmasi bahwa mereka akan mengambil langkah tegas dengan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

Selain itu, CCM juga mengungkapkan bahwa video yang dipasang di situs mereka bukanlah video Jiyeon, melainkan seorang gadis yang hanya terlihat mirip dengan member T-ara tersebut. Seperti yang sudah diketahui, sekitar 2010 lalu Jiyeon memang sempat diduga menjadi pelaku video strip.

“Kami akan mengambil tindakan legal untuk melawan hacker yang sudah membuat website kami tidak bisa diakses,” ujar CCM. “Kami sudah melaporkan mereka atas kekacauan dan pencemaran nama baik ke polisi Gangnam.”

“Video yang tidak berhubungan dengan Core Content Media di-upload ke situs kami, dan websitenya juga tidak bisa diakses,” lanjutnya. “Video yang di-upload ke situs kami itu bukanlah Jiyeon.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda