Scroll to Top

Denny Sumargo Marah Ketika Ditanya Soal DJ Verny

By Kamelia / Published on Thursday, 16 May 2013

DJ verny

Perseteruan antara Denny Sumargo dan DJ Verny rupanya masih panas. Denny Sumargo yang dituding telah menghamili DJ Verny, tetap bersikeras bahwa dirinya tidak pernah menghamilinya.

Bahkan ketika ditanya soal kasus tersebut, dengan spontan Denny langsung marah-marah sambil mengeluarkan kata-kata kasar.

“I don’t give a sh**,” ungkap Denny, dilansir dari halaman DetikHot.

Denny sendiri menganggap bahwa ia tidak punya kasus dengan siapapun karena ia merasa tidak bersalah atas hamilnya DJ Verny.

“Saya nggak punya kasus. Coba cari kasus saya kalau masih ada. Saya nggak mau jawab,” paparnya.

“Saya melihat segala sesuatu itu kan jalan dengan sebagaimana mestinya, hidup ini, hari ini, besok dan seterusnya. Bukan kebelakang, so kita jalaninya selangkah demi selangkah, sebanyak mungkin senyum yang bisa kita berikan,” tambahnya.

Bahkan Denny sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak mau tahu dan tidak mau peduli lagi dengan tudingan DJ Verny.

“Saya tidak mau peduli dan saya tidak mau tahu. Saya tidak peduli,” tegas Denny, dilansir dari halaman DetikHot.

Sementara itu DJ Verny tetap ngotot bahwa ia telah dihamili Denny setelah diiming-imingi janji pernikahan. Karena setelah hamil Denny tidak bertanggung jawab, DJ Verny pun berani melaporkan Denny karena melakukan perlakuan tidak menyenangkan dengan lari dari tanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda