Scroll to Top

Lee Min Ho Dapat Banyak Ucapan di Ulang Tahun Debutnya Yang Ke-7

By Ika / Published on Thursday, 16 May 2013

Lee Min Ho

Lee Min Ho pertama kali memulai debutnya pada bulan Mei 2006 silam lewat drama remaja ‘Secret Campus‘. Di tahun ini, karir Lee Min Ho di industri hiburan pun genap berusia 7 tahun. Untuk memperingati ulang tahun debutnya tersebut, semua fans dari berbagai negara merayakannya dengan cara-cara yang unik.

“Penggemar Lee Min Ho dari Korea, Jepang, Cina, Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia, juga dari Amerika dan Eropa, semuanya berkumpul bersama, merayakan debutnya (Lee Min Ho) dengan pesan penuh cinta dan harmoni,” ujar pihak agensi Lee Min Ho.

Lee Min Ho

Para fans dari Korea merayakan ulang tahun debut Lee Min Ho dengan video message yang ditayangkan di sebuah billboard besar di Seoul. Hal seperti ini sudah berlangsung sejak 4 tahun lalu, dimana para penggemar bintang Faith ini memang sengaja menyewa papan iklan tersebut.

Sementara itu fans dari Jepang mempersiapkan bus spesial yang telah dilengkapi dengan gambar Lee Min Ho beserta ucapan selamat sekaligus promosi konser. Sedangkan fans dari Cina memilih untuk mendonasikan beras pada korban bencana di Sichuan atas nama Lee Min Ho.

Masih sangat banyak ucapan selamat dari fans di seluruh dunia. Demi merespon semua penggemarnya, Lee Min Ho pun mengucap terima kasih pada mereka lewat SNS.

“Lucky 7! Terima kasih banyak atas semua ucapan selamat dari kalian,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda