Scroll to Top

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Bertengkar Hebat di Telepon

By Ika / Published on Thursday, 16 May 2013

Robert-Kristen

Kisah cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson tampaknya masih belum bisa berjalan mulus. Setelah hubungan keduanya sempat renggang gara-gara skandal perselingkuhan Kristen tahun 2012 lalu, kini pasangan yang terkenal lewat film Twilight ini diberitakan kembali bertengkar hebat.

Pada tanggal 13 Mei lalu, Robert Pattinson sedang merayakan hari ulang tahunya yang ke-27. Namun sepertinya Kristen Stewart tidak ikut merayakan hari istimewa kekasihnya tersebut. Tak hanya itu, aktris 23 tahun itu malah terlihat sangat muram.

Kristen Stewart

Dilansir dari HollywoodLife, seorang teman Kristen mengungkapkan bahwa bintang Snow White and the Huntsman itu sempat berbicara dan berdebat di telepon dengan seseorang yang diduga kuat adalah Rob. Selama pembicaraan itu, Kristen bahkan terlihat sangat emosi dan stres.

“Kristen terus berjalan mondar-mandir di apartemen temannya, sambil merokok,” ujar sang sumber. “Dia terlihat sangat marah, bicara di telepon hingga hampir satu jam, kutebak dia sedang bicara dengan Rob. Dia terlihat ingin sekali mencoba menjelaskan sesuatu. Dia jadi frustasi dan tampak sangat emosional.”

Setelah bertengkar di telepon, Kristen mengajak teman-temannya untuk pergi ke tempat lain. Tidak diketahui pasti apa yang diperdebatkan Kristen dan Rob, namun kabar pertengkaran ini mencuatkan isu bahwa hubungan cinta pasangan ini benar-benar akan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda