Scroll to Top

Brighton Dama Zanthe, Pria Zimbabwe Ini Bangkit lagi Saat Dikubur

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 16 May 2013

Peti Mati

Ia dinyatakan tewas sejak dua hari sebelumnya. Namun tatkala hendak dikebumikan, Brighton Dama Zanthe tiba-tiba bangun kembali. Seakan bangkit dari kubur, upacara kematian yang berlangsung di Gweru ini sempat membuat heboh rakyat Zimbabwe.

Brighton Dama Zanthe (34) langsung menjadi santapan utama media pemberitaan di negerinya. Dua hari sebelum prosesi penguburan, tubuhnya kaku laiknya mayat. Tak ada yang menduga jika ia bakal bangkit kembali.

Kami semua, ujar Lot Gaka salah satu kerabat, tidak menyangka dan percaya, tubuhnya bergerak. Tak lama kemudian Brighton Dama Zanthe langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Hasil diagnosis dokter menyimpulkan jika dirinya alami mati suri panjang. Sebuah kondisi dimana tubuh manusia laiknya orang meninggal. Namun apa yang dialami Brighton Dama Zanthe bukan sebuah kasus tunggal, masih ada fenomena lain di negeri yang sama.

Seorang PSK tiba-tiba menjerit histeris tatkala hendak dimasukkan di peti mati. Ia divonis tewas setelah lakukan hubungan seksual pada malam harinya. Tak hanya menjerit, ia bahkan berteriak keras pada petugas media yang membawanya dari kamar hotel.

Kejadian yang dialamai PSK Zimbabwe ini terjadi pada bulan Maret lalu. Pekerja Seks Komersial yang kemudian diidentifikasi bernama MaNdlo ini sebelumnya telah dinyatakan meninggal oleh tim dokter.

Baik Brighton Dama Zanthe dan MaNdlo adalah secuil fenomena unik yang terjadi di dalam medis. Mungkin Tuhan memberikan kesempatan kedua bagi mereka untuk memerbaiki kesalahan yang telah diperbuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda