Scroll to Top

Taecyeon 2PM Putus Dengan Pacarnya Demi Karir

By Ika / Published on Thursday, 16 May 2013

Taecyeon 2PM

Sama seperti kebanyakan orang, Taecyeon 2PM rupanya masih terus mengingat gadis yang menjadi cinta pertamanya. Dalam acara Radio Star kemarin, Taecyeon dan member 2PM lainnya diminta memilih lagu yang ingin mereka putar untuk didengarkan cinta pertama mereka.

Taecyeon pun memilih lagu Finally Now dari Kim Dong Ryul. Menurut Taecyeon, lirik lagu tersebut sangat pas untuk menggambarkan suasana hatinya tentang gadis yang pernah ia kencani di masa lalu.

“Lagu ini bercerita tentang pria yang sadar bahwa ia harusnya bisa memperlakukan kekasihnya lebih baik di masa lalu, dan bertanya-tanya mengapa ia menyesalinya sekarang. Liriknya pas untukku,” kata Taecyeon.

“Cinta pertamaku seumuran denganku dan berasal dari Amerika,” lanjutnya. “Kami ada di sekolah yang sama dari kelas enam hingga SMA. Setiap triwulan tahun ajaran, sekolah mengadakan pertunjukan dimana murid-muridnya memakai jas dan gaun. Saat itulah kami mulai merasa tertarik satu sama lain.”

Sayangnya, hubungan asmara Taecyeon dan gadis yang ia sukai harus berakhir. Alasannya, Taecyeon ingin mengejar karir bermusiknya di Korea. Walau begitu Taecyeon mengaku bahwa ia tetap berhubungan baik dengan gadis tersebut lewat media sosial.

“Aku harus pergi ke Korea untuk mengikuti program JYP. aku pikir, bila aku tidak mencoba melakukan hal ini, aku akan menyesalinya nanti. Jadi, pada akhirnya kami (Taecyeon dan pacarnya) putus,” kata Taecyeon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda