Scroll to Top

Angelina Jolie Segera Jalani Operasi Pengangkatan Rahim

By Ika / Published on Thursday, 16 May 2013

AngelinaJolie

Belum lama ini Angelina Jolie sempat membuat banyak orang tercengang, pasalnya aktris Hollywood papan atas ini berani melakukan mastektomi ganda atau pengangkatan kedua payudaranya. Namun perjuangan tunangan Brad Pitt ini belum berakhir, karena Angelina Jolie masih ingin melakukan operasi pengangkatan rahim.

Sama seperti pada operasi sebelumnya, bintang Salt ini punya alasan kuat mengapa ia ingin mengangkat rahimnya, yaitu demi menghindari penyakit kanker. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Angelina diketahui memiliki gen pembawa kanker, BRCA1, dimana gen ini membuat aktris tersebut memiliki resiko terkena kanker ovarium hingga 50%.

Ibu Angelina Jolie, Marcheline Bertrand, juga telah meninggal di usia 56 tahun karena penyakit kanker rahim. Karena tak ingin menderita penyakit yang sama, sekaligus tak ingin membuat anak-anaknya kehilangan seorang ibu seperti dirinya dahulu, Angelina pun memustuskan menjalani operasi.

“Aku bisa mengatakan pada anak-anakku bahwa mereka tidak perlu khawatir kehilanganku gara-gara kanker payudara,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Menurut sebuah sumber, saat ini keadaan Angelina Jolie baik-baik saja sekalipun baru menjalani mastektomi dari bulan Februari hingga April kemarin. Kondisi keluarga, termasuk Brad Pitt dan keenam anaknya juga tidak ada yang berubah.

Saat Angelina masih di tengah-tengah masa perawatan mastektomi pun, keluarga aktris ini seperti tidak mengalami kejadian apa-apa. Mereka tetap berkomunikasi lancar, bahkan merayakan Valentine dan Paskah bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda