Scroll to Top

Anang Hermansyah Stop Merokok Karena Ashanty

By Tyas / Published on Thursday, 16 May 2013

Anang-Ashanty

Cinta telah merubah segalanya. Setidaknya hal itulah yang dibuktikan oleh pasangan selebritis tanah air, Anang Hermansyah dan Ashanty. Sejak menikah dengan Ashanty, Anang mulai mengurangi kebiasaannya untuk merokok hingga sekarang benar – benar lepas dari tembakau.

Apa yang dilakukan Anang adalah murni karena saran dan juga peringatan yang sering dilontarkan Ashanty jika dirinya sedang merokok. Meski sering kali dibantah, Ashanty tak pernah jera untuk terus mengingatkan Anang tentang bahaya merokok. Dengan ketelatenan Ashanty, pelantun tembang ‘Separuh Jiwaku Pergi’ itupun akhirnya tunduk dan berhenti merokok.

“Karena usia tidak muda. Dia (Ashanty) selalu ingetin aku untuk berhenti merokok,” ungkap Anang bangga seperti dilansir Tabloid Bintang (15/5).

Bagi Anang, merokok adalah kebiasaan yang tidak mungkin bisa dihentikan tanpa ada kemauan dari diri perokok itu sendiri. Sehingga akan sangat buang – buang tenaga jika orang lain bahkan dokter sekalipun meminta agar pasiennya berhenti merokok jika tidak ada niatan berhenti dari perokok itu sendiri.

“Sebenarnya kemauan yah. Kalau aku lihat, merokok itu kebiasaan karena memang enaknya ada teman nyedot gitu. Waktu di Amerika, ada keadaan tidak memungkinkan untuk kita merokok sebenarnya kita bisa. Kalau enggak boleh merokok ya memang bisa, dipaksa. Nah karena keadaan itu aku coba berani melawan,” beber mantan suami Krisdayanti ini.

Yang terpenting adalah kemauan dan niat dari perokok untuk berhenti bisa dimunculkan dari dukungan dan juga permintaan dari orang tersayang. Seperti yang dilakukan Ashanty pada Anang.

Ada yang sudah pernah membuktikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda