Scroll to Top

ZTE Grand X2 In Bertenaga Intel Atom Dual Core Diperkenalkan

By Ditya / Published on Thursday, 16 May 2013
ZTE Grand X2
ZTE Grand X2 In

ZTE secara resmi telah memperkenalkan smartphone baru yang ditenagai oleh prosesor Intel Atom dual-core melalui seri ZTE Grand X2 In. Smartphone ZTE Grand X2 In ini akan menjadi smartphone flagship Android bertenaga prosesor Intel yang dikabarkan akan memasuki pasar Eropa musim gugur mendatang.

Secara umum, spesifikasi smartphone ZTE Grand X2 In tak jauh beda dengan spesifikasi smartphone ZTE Geek yang bocor beberapa waktu lalu. Meski demikian, ZTE Grand X2 In ini mengusung desain yang agak berbeda dengan bocoran foto ZTE Geek beberapa waktu lalu.

Dibalik desain smartphone ZTE Grand X2 In yang sederhana, menyimpan tenaga yang cukup powerfull dari kinerja prosesor Intel Z2580 dual-core yang berlari dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari PowerVR SGX 544MP2.

Spesifikasi dapur pacu ZTE Grand X2 In ini memang serupa dengan pesaing senegaranya, yakni Lenovo K900. Smartphone ZTE Grand X2 In mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Ini agak mengherankan, mengingat sebagian besar smartphone kelas atas telah menyematkan layar dengan resolusi full HD 1080p.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (15/05/2013), ZTE Grand X2 In ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 1 megapiksel. ZTE membekali Grand X2 In ini dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

“Kami bangga untuk mengumumkan ZTE Grand X2 In, smartphone hasil kerjasama kami dengan Intel. ZTE Ulasan Grand X2 In adalah generasi penerus ZTE Grand X In, smartphone andalan pertama kami di Eropa dengan fitur Intel Inside, dan selanjutnya meningkatkan pertumbuhan ZTE di segmen pasar smartphone performa tinggi,” kata William Chhao, Terminal Director ZTE Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda