Scroll to Top

Persib: Djajang Nurdjaman Tak Ingin Pemainnya overconfident

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 16 May 2013

Persib Bandung memang sedang menunjukan grafik permainan menaik di Indonesian Super League (ISL) musim ini. Sempat tercecer di papan bawah pada awal musim, namun Maung Bandung perlahan merangkak naik hingga masuk 3 besar di klasemen sementara.

Menanggapi timnya yang kini sedang dalam performa terbaik, pelatih kepala Persib Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya agar tidak overconfident.

Terutama saat kembali menjalani lanjutan ISL, menghadapi Persepam Madura Minggu 19 Mei 2013.

Saya mengimbau kepada anak-anak untuk tidak overconfident saat nanti melawan Persepam” ungkap Djajang Nurdjaman, Rabu (15/5/13).

Dalam pertemuan pertama di Madura, Persib sukses mencuri poin penuh. Menanggapi hal itu Djajang Nurdjaman mengatakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi skuad Persib.

“Menghadapi Persepam nanti kita juga berkaca kepada pertandingan kemarin saat kita bermain di sana. Kita bisa bermain bagus dan bisa meraih poin penuh” tambahnya.

Djajang mengatakan untuk menjaga trend positif, Atep Cs harus mewaspadai seluruh penggawa anak asuh Daniel Roekito.

Terlebih motivasi dan semangat mereka untuk dapat mengalahkan Persib di kandang, harus benar-benar diwaspadai.

“Anak-anak harus mewaspadai keinginan mereka untuk dapat mengalahkan kita di kandang sendiri. Kemauan mereka pasti besar untuk dapat memenangi pertandingan nanti, ini yang harus selalu kita waspadai” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda