Scroll to Top

Mitra Kukar Akan Gaet M Ridhuan Dari Arema?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 16 May 2013

Muhammad Ridhuan

Sering mengalami cedera membuat posisi M Ridhuan tidak aman di Arema. Dengan melimpahnya stok pemain di kubu Singo Edan untuk ISL musim 2013 ini, membuat pemain Singapura itu harus rela jika didepak dari Kanjuruan.

Namun kini tersiar kabar jika Ridhuan sedang menjalani proses negosiasi dengan Klub Mitra Kukar.

Seperti yang diberitakan Ongisnade  Selasa (15/5/2013), penyerang yang pernah bermain di Tampines Rovers itu kini sedang menunggu hasil negosiasi.

“Bustomi yang berusaha memfasilitasi Ridhuan, tapi tergantung manajemen Mitra Kukar juga akhirnya mau atau tidak”.

Mitra Kukar memang belum memiliki pemain pelapis untuk Arif Suyono yang beroperasi di sayap kanan. Alhasil M Ridhuan bisa menjadi pemain alternatif yang cocok pada posisi tersebut.

Selain Mitra Kukar, Ongisnade juga menyebutkan sebenarnya ada beberapa klub yang menginginkan Ridhuan yang diantaranya Persija Jakarta.

“Sebenarnya beberapa tim seperti Persija berminat”.

M. Ridhuan

Namun menurut salah seorang informan yang berhasil diwawancarai Beritajatim, mengungkapkan jika Ridhuan kemungkinan besar akan merapat bersama Mitra Kukar.

“Kemungkinan ke Mitra Kukar, sekarang masih menunggu hasil negosiasi” ujar sumber beritajatim.com yang enggan disebutkan namanya (Rabu, 15/5/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda