Scroll to Top

Naruto 630: Sesuatu yang Bisa Menutup Lubang

By Ditya / Published on Thursday, 16 May 2013
Naruto 630
Naruto 630

Naruto 630 akhirnya dirilis dengan mengusung judul yang agak aneh, yakni  “Sesuatu yang Bisa Menutup Lubang”. Lubang apakah yang dimaksud? Jika kita membaca Naruto 629 lalu, dada Obito memang berlubang dan dia mengatakan bahwa saat ini dia tak merasakan apa-apa lagi selain rasa sakit.

Cerita Naruto 630 ini masih seputar konflik dan luka lama yang terjadi antara Kakashi Hatake dan Obito terkait tewasnya Rin. Keduanya terlibat dialog yang cukup alot mengenai masalah tersebut. Bahkan, Obito menggunakan Genjutsunya untuk menampilkan dua sosok tersebut.

“Aku tak memiliki apapun di sini selain rasa sakit. Apa inti dari itu semua? Itulah kenapa aku kesal dengan semuanya. Tidakkah kau juga sudah menderita cukup lama? Di depan makam Rin, di depan makamku. Kakashi, tak apa. Kau tak perlu menahan rasa sakit itu lagi,” kata Obito.

Sosok Rin dan Obito dimasa lampau kembali muncul di sebelah kanan dan kiri Kakashi. Kemudian Kakashi bergerak menebas dua sosok jelmaan Genjutsu Obito dengan menggunakan raikiri.

“Rin sudah mati, dan kau masih hidup!!” kata Kakashi Hatake.

“Apa kau benar-benar berpikir? Apa kau benar-benar berpikir kalau ini bisa menutup lubang di hati seseorang? Jangan menghapus ingatanmu terhadap Rin! Dia mencoba untuk melindungi desa dengan mengorbankan nyawanya! Sebabnya apapun kau menciptakan khayalan, itu tak akan mampu menutupi lubang di hatimu!!” teriak Kakashi.

Adegan kemudian berpindah ke arena pertempuran para Shinobi bersama Naruto. Tampak Juubi yang sedang membuka mulutnya lebar-lebar hingga mulutnya menyentuh perutnya dan muncul kelopak bunga yang berukuran raksasa.

Setelah sempat terjadi beberapa kali serangan, munculah Hokage keempat.

“Apa aku terlambat?” tanya Hokage keempat.

“Tidak, kau datang tepat waktu, ayah,” jawab Naruto.

Penasaran ingin mengetahui kelanjutan kisahnya? Mari kita tunggu rilis Naruto 631.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda